fbpx

Wah, di Majene Ada Pabrik Sabu-sabu

Mandarnesia.com — Pabrik sabu di Kota Majene rupanya dikendalikan seorang narapidana dari balik jeruji besi yang ditahan di Lapas Tanggerang, Banten. Pelaku tersebut beribisial LX.

Informasi tersebut hasil interograsi pelaku SY dan WH. WH juga mengaku telah memproduksi clandestine laboratorie (CL) sabu -sabu sebanyak tiga kali sejak bulan Mei, lalu hasilnya dikirim ke Jakarta melalui kantor Pos Majene.

Ketiga terduga pelaku merupakan dua laki-laki dan seorang perempuan dengan identitas SY, WH, dan LM, warga Lamasariang, Kelurahan Balanipa, Polewali Mandar.

Sebanyak 34 barang bukti diamankan petugas saat proses penggeledahan dan penangkapan berlangsung.

Berawal dari laporan dan dugaan masyarakat, di perumahan BTN Griya Pesona Lembang Blok A6 RT 006 Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene adanya produksi sabu, Tim Passaka Polres Majene bersama tim BNN melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua pelaku beserta barang bukti, Senin (9/7/2018) kemarin.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan petugas dan selanjutnya akan dilakukan pengembangan” kata Mashura, Selasa (10/7/2018).

Reporter: Sudirman Syarif

error: Content is protected !!