SBY-Prabowo Sepakati Koalisi Pilpres2019

Mandarnesia.com — “SBY tidak meminta harga mati untuk AHY. Niat kami untuk mencari solusi terbaik untuk bangsa ini,” papar Prabowo Subianto dalam konferensi pers yang digelar dikediaman SBY di Jakarta, Senin (24/7/2018) malam.

Kabar pertemuan politik ini dikutip mandarnesia.com dari BreakingiNews Selasa malam. Prabowo menyebutkan menyepakati sejumlah hal mendasar dengan mantan Presiden SBY mengenai situasi Indonesia saat ini.

Sebagai tuan rumah SBY lebih awal memaparkan sedikitnya lima poin hasil kesepakatan pertemuan politik ini.

Ketika SBY ditanya wartawan mengenai potensi dukungan untuk Prabowo sebagai capres Pilpres 2019, punggawa Partai Demokrat ini menjawab sangat diplomatis.

“Pak Prabowo malam ini datang sebagai salah satu calon presiden,” kata SBY dalam kalimat yang sangat menegaskan kesiapan dua parpol besar ini untuk berkoalisi.

“Mulai besok dan seterusnya kami akan terus mematangkan rencana koalisi untuk Pemilu 2019.” Sebut SBY sebelum menutup konferensi pers.

Pertemuan Selasa malam ini menjadi sangat berarti dalam menjawab teka-teki pencapresan yang tahapannya akan dimulai Agustus 2018.

#BreakingNewsTV

Foto: Media Indonesia

Komentar Anda