Punggawa Parpol Puji Pelayanan KPU Sulbar

Mandarnesia.com — Sebanyak 16 Partai Politik (Parpol) memilih mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat di hari terakhir batas waktu pendaftaran, Selasa (17/7/2018). Semenatara dua Parpol lain mendaftar Senin (16/7/2018) kemarin.

Dari 16 partai yang mendaftar, Nasdem, Demokrat, Perindo, Gerindra, Golkar, Hanura, PSI, PKS, PDIP, PAN, PPP, Garuda, PKB, Berkarya, PBB, dan PKPI semuanya mendapat Tanda Terima (TT) dari KPU Sulbar.

Hal tersebut memastikan, 16 parpol akan bersaing di DPRD Provinsi dan DPR RI dalam Pemilu 2019.

Dari pantauan mandarnesia.com, sejak pukul 09.00 Wita hingga larut malam, KPU Sulbar sibuk melayani satiap parpol yang datang di hari terakhir pendaftaran.

Kesigapan Komisoner KPU Sulbar dalam memverifikasi berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mendapat apresiasi dari pimpinan parpol.

Salah satunya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PAN Provinsi Sulawesi Barat Asri Anas. Dalam konferensi pers yang dilakukan di depan kantor KPU Sulbar, ia mengapresiasi kerja-kerja KPU.

“Terima kasih Komisoner KPU yang telah bekerja maksimal untuk parpol,” kata Asri, Selasa (17/7/2018).

Hal serupa juga disampaikan, Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat, Irwan Pababari, ia berterimakasih kepada KPU yang telah bekerja maksimal.

Reporter: Sudirman Syarif

Komentar Anda