Lulus FRB, Hadiah Lebaran Buat BambamanurungFM

Mandarnesia.com — Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) Radio Bamba Manurung FM menerima hadiah lebaran terbaik tahun ini. Radio swasta yang berbasis di Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah ini dalam Forum Rapat Bersama (FRB) yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Bali, 6-8 Juni 2018, menetapkan Bamba ManurungFM lulus.

Direktur Radio Bamba Manurung, Abdullah mengatakan proses pengajuan perizinan yang dilakukan sejak tahun 2015 telah membuahkan hasil menggembirakan.

“Kami berterima kasih kepada KPID Sulbar, Balai Loka Monitor Sulbar, dan seluruh warga Mamuju Tengah yang selama ini bersama kami mendoakan upaya untuk menghadirkan radio penyiaran profesional di Mateng,” sebut Abdullah kepada mandarnesia.com Jumat, (8/6/2018).

Foto: Kunjungan lokal monitoring untuk melakukan pengukuran sebelum pelaksanaan FRB di Bali.

Radio yang bersiaran di Jalan Jenderal Sudirman Topoyo ini, didirikan jelang Pemilihan Kepala Daerah Mamuju Tengah tahun 2015. Bamba Manurung bersiaran di kanal 89.7 FM.

“Kami berharap akan terus dapat bersinergi dengan semua stakeholder khususnya Pemkab Mamuju Tengah dalam ikut mendorong percepatan pembangunan daerah, dan penguatan nilai kearifan lokal melalui siaran radio,” terang Abdullah yang juga akrab disapa Bang Doel ini.

Rilis Bamba ManurungFM

Komentar Anda