fbpx

Silatnas Mahasiswa Polewali Mandar 2018

Mandarnesia.com — Silaturrahmi Nasional mahasiswa Polewali Mandar se Indonesia tahun 2018, rencananya dilaksanakan Juni mendatang.

Agenda tersebut bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa Polewali Mandar yang sedang menuntut ilmu di berbagai daerah.

Kegiatan tersebut, kegiatan yang tertunda di tahun 2017. Untuk itu di tahun 2018, akan diupayakan agar bisa terlaksana.

Hal tersebut nampak setelah beberapa hari yang lalu, terbentuknya struktur kepanitian.

Meskipun jarak dari masing-masing panitia sangat jauh dan belum bisa bertatap muka, namun dengan sosial media seperti group whatsapp dan line, rapat koordinasi bisa dilakukan.

Rapat yang dilaksanakan sejak pukul 22.00 Wita, sampai 02.00 Wita menghasilkan pembentukan panitia awal, yaitu Ketua Panitia Ilham Rusali, Sekertaris Basri Palaguna, dan Bandara Nurchalisa.

Di group tersebut ada sekitar 18 wilayah yang telah menyatakan sikap untuk mengikuti Silatnas 2018. Pada saat rapat kedua telah ditentukan koordinator wilayah untuk melakukan konsolidasi sebagai upaya merangkul seluruh mahasiswa Polman yang sedang berkuliah di mana pun untuk hadir di acara tersebut.

Ilham Rusali sebagai ketua panitia sangat optimis, acara tersebut akan menjadi acara terakbar untuk mahasiswa Polewali Mandar se-Indonesia.

Bahkan dia mengatakan, silaturrahmi Nasional mahasiswa Polewali Mandar se-Indonesia adalah kegiatan yang dilatar belakangi dari inisiatif mahasiswa Polewali Mandar yang tersebar diseluruh Indonesia agar senantiasa menjaga tali silaturrahmi antar sesama.

Peserta yang diharapkan dalam silaturrahmi tersebut, bukan hanya mahasiswa Polman yang ada di Indonesia tetapi diupayakan mahasiswa Polman di luar negeri.

Netizen: Tim Media Silatnas

Komentar Anda