fbpx

PS. Sandeq Gelar Laga Uji Coba Jelang Liga 3

DALAM menghadapi liga 3 Indonesia PS.Sandeq melakukan laga uji coba menghadapi Tumpiling FC di lapangan Desa Tumpiling. Adapun skor berakhir dengan kemenangan PS. Sandeq 5-1 atas Tumpiling FC.

Kemenangan ini tetap menjadi bahan evaluasi bagi PS. Sandeq walaupun di laga uji coba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu memberikan kemenangan tetapi PS. Sandeq tidak ingin terlena, sebab kompetisi Liga 3 Indonesia jauh lebih berat dibandingkan laga-laga uji coba ini.

Pertandingan berlangsung dengan sambutan suporter PS. Sandeq yang memenuhi pinggiran lapangan Desa Tumpiling. Beberapa manajemen PS. Sandeq terlihat hadir di bench pemain PS. Sandeq seperti Iwan, Fajri, June dan lain-lain.

Fajri manajemen PS. Sandeq dalam wawancara yang kami lakukan mengatakan, “Permainan PS. Sandeq hari ini tidak begitu mengecewakan, terlihat pemain muda dan senior memperlihatkan permainan yang padu didalam lapangan.”

Adapun Iwan menambahkan, “Saya ingin melihat pertama hasil latihan kami kemarin, sampai seberapa cepat pemahaman semua pemain. Baik pemain baru maupun pemain lama terhadap taktik terutama yang diberikan oleh pelatih,” tukasnya.

Penulis: Anchu

Komentar Anda