fbpx

Konsolidasi Kotak Kosong Mulai Berdengung

mandarnesia.com – Pilkada Serentak Mamasa 2018 bakal berlangsung seru. Hal ini disebabkan pasangan calon tunggal akan berhadapan dengan kotak kosong.

Meski begitu, label kotak kosong bukan berarti hanya sebatas simbol semata. Tapi keberadaannya bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Mamasa selain pasangan tunggal.

Keberadaan kotak kosong dan calon pasangan tunggal kini mulai disosialisikan. Ini terbukti ketika akan dilakukannya pertemuan oleh kelompok masyarakat dengan menyusun tema “Konsolidasi Demokrasi Rakyat Mamasa Untuk Memenangkan Kotak Kosong”. Gaung ini berdengung dari Mamasa.

Dalam pengumuman yang diterima mandarnesia.com, pelaksanaan konsolidasi bakal diselenggarakan Sabtu, 10 Februari 2018, pukul 12.00-selesai, bertempat di lapangan sepak bola Mamasa.

Ketua Presidium Laskar Kotak Kosong David Bambalayuk mengatakan tujuan dari pada dilaksanakannya konsolidasi rakyat Mamasa untuk pemberikan pencerahan jelang dilaksanakannya Pilkada kabupaten Mamasa Juni mendatang.

“Perlu dilaksanakan pencerahan karena rakyat Mamasa banyak belum tahu tentang pasangan calon tunggal. Seolah-olah mereka mau terima saja kalau itu tidak dilakukan pemahaman kepada mereka,” jelas David Bambalayuk yang juga Politisi Hanura tersebut kepada mandarnesia.com, Selasa (6/2/2018).

David juga mengatakan kotak kosong akan menang di Pilkada Mamasa. Tak tanggung-tanggung dirinya bahkan menarget kemenangan di atas 60 persen.

“Kita berharap kotak kosong bisa menang diangka 60-70 persen. Karena petahana yang dulu, sekarang sudah bersatu di kotak kosong,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu sejumlah tokoh berpengaruh disebut akan hadir. Diantaranya, Said Saggaf bersama tim, Obed Nego Depparinding, Rudyanto, Urbanisasi, David Bambalayuk, Rocky Paotonan, Jony Ma’dika, Sudirman Darius, dan dr. Elypas Palangi dan tim.

Reporter: Ayub Kalapadang

Komentar Anda

error: Content is protected !!