fbpx

Sulfan: Butuh Sinergi untuk Kualitas Pemilu

#BawasluTerpilihSulbar

MAMUJU – Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) telah mengumumkan nama anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi masa jabatan 2017-2022.

Untuk Provinsi Sulawesi Barat tiga nama tersebut, yakni, Supriadi Harno S.Pt. MH, Sulfan Sulo, S.Ip, M.Si, dan Ansharullah Alimuddin, SH. MH.

Sulfan Sulo, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisioner KPU Kabupaten Majene, ketika dihubungi Mandarnesia.com Ahad (17/9) mengatakan, pengumuman ini disambut dengan rasa suka cita.

Menurutnya, ini amanah, tugas ini berat, yang namanya jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan di dunia, tapi juga di akhirat.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Insya Allah kita bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Tentu kita juga berharap suport dari teman-teman media untuk bersinergi membangun kualitas Pilkada,” tuturnya.[/perfectpullquote]

Bukan hanya itu, kata Sulfan, keterlibatan semua pihak bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas di Sulbar. Termasuk KPU sebagai mitra kerja Bawaslu, peserta pemilu, kepolisian dan kejaksaan.

“Semua pihak harus berfikir, bahwa kualitas pemilu harus kita tingkatkan agar menghasilkan pemilu yang lebih baik. Kita bersyukur di Sulbar ini, indeks demokrasi kita sudah berada diperingkat enam,” tutupnya.

#SudirmanSyarif

Komentar Anda

error: Content is protected !!