fbpx

Polres Polman Lakukan Penyegaran

POLEWALI – Polisi Resort (Polres) Polman menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa personil yang akan mendapat tugas baru di lingkup Polres Polman, Senin (4/9/2017) pukul 09.00 WITA.

Dalam mutasi kali ini, terdapat tiga perwira yang akan di lakukan sertijab diantaranya Kapolsek Wonomulyo Kompol Muhammad Imbar Bakri dimutasi ke Kasidikmas Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulbar, digantikan Kompol Jufri yang sebelumnya sebagai Kanit 1 Subdit 1 Intelkam Polda Sulbar.

Kasat Reskrim, AKP. Mochammad Nur Makmur, S.IK dalam jabatan baru sebagai PS Kanit III. Subdit III Ditreskrimum Polda Sulbar. Digantikan AKP. Niki Ramdany, SE,S.IK Sespripim Polda Sulbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar.

[perfectpullquote align=”left” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Kasat Narkoba, AKP. Made Silpa Yudiawan, SH, Kasat Resnarkoba Polres Polman dalam jabatan baru sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Sulbar dalam rangka pendidikan PTIK. Digantikan AKP. Abdul Kadir Tuhulele, SH Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Sulbar dalam jabatan baru sebagai kasat Resnarkoba Polres Polewali Mandar.[/perfectpullquote]

Kapolres Polman AKBP. Hanny Andhika Sarbini, S.IK, mengatakan mutasi di lingkup Polri suatu kebutuhan, serta penyegaran sekaligus sebagai sarana untuk pengembangan karir.

Tidak hanya itu, dalam sertijab juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas para pejabat tersebut.

Agenda dilanjutkan acara pisah sambut bertempat di Aula Rupatama Polres Polewali Mandar yang di pimpin Kapolres Polewali Mandar dan dihadiri Waka Polres Polewali Mandar, para Kabag, Kasat, Kasubag, KBO, para Kapolsek, Ibu Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Polman beserta ibu pengurus Bhayangkari dan anggota.

#HumasResPolman/ AyubKalapadang

error: Content is protected !!