fbpx

Iis Sugianto Hipnotis Warga Polman

Laporan: Agung Mansur Hidayat

POLEWALI- Malam ramah tamah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 kemerdekaan RI berlangsung sangat meriah di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis (17/9/2017) malam.

Malam ramah tamah ini ditutup dengan artis Pop Senior Iis Sugianto, yang tampil sangat menghibur masyarakat. Iringan musik sound system Sekertariat Daerah Polman terlebih dahulu mengiringi pentas hiburan malam oleh para pihak paskibraka, lomba menyanyi lagu perjuangan, dan paduan suara pemkab.

Sebelum melantunkan isi lagu legandarisnya Untuk Sebuah Nama, bintang ngetop yang akrab disapa kenangan emas tembang kenangan hits Indonesia Iis Sugianto tampil dalam balutan gaun merah simbol bendera RI di elu-elukan penonton.

Iis Sugianto mengungkapkan, kegembiraanya karena Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar berkenan menghadirkannya bisa menyapa penggemarnya di Mandar.

“Saya juga senang bisa hadir di Polewali Mandar yang bagian dari indonesia raya, ada gunung sungai dan pemandangan menarik. Bangga juga melihat paskibraka saya suka melihat kalian, sukses kibarkan lagu, “kata Iis dengan nada bangga.

Dalam kesempatan itu juga, Iis memberikan motivasi kepada pemuda-pemudi Polman untuk tampil percaya diri dalam setiap momen untuk memunculkan potensi atau bakat yang dimiliki. Karena tidak dipungkiri lagi seniman Mandar seperti Adnan KDI, Irfan D’Academy, Rani D’Academy, dan juara kontes cari bakat penyanyi asal Sulbar diperhitungkan di kancah musik nusantara.

Iis pun menilai Kabupaten Polman daerah yang nyaman. Karena terlihat dari masyarakatnya yang sangat ramah dan bersahabat.

“Cuman masih butuh eksplorasi lagi, saya datang di sini pertama kali saya berharap, saat datang lagi tahun depan bisa melihat ada banyak destinasi wisata baru yang lebih menarik perhatian lagi, dan ditunjang hotel berbintang,” harapnya.

 

Komentar Anda

error: Content is protected !!