Direktur Regional Bantah Pungutan Liar

MAMUJU – Dugaan pungutan yang dilakukan oleh petugas parkir di area Rumah Sakit Regional Sulbar, menuai kecaman dari awak media.

Hal tersebut diketahui setelah petugas parkir diduga menerima sejumlah uang dari para pengendara yang memarkir kendaraannya di tempat itu.

Untuk memastikan kebenaran akan perilaku yang dilarang pemerintah, tanpa menggunakan bukti parkir dari dinas terkait. Akhirnya beberapa diantara wartawan yang ada di lokasi menanyakan perihal tersebut.

“Katanya di tempat parkiran ada pungutan untuk parkiran dan hasilnya ada yang disetor ke atas (ke rumah sakit),” tutur salah satu wartawan, Rahmat, saat mempertanyakan kebenaran pengutan tersebut ke Direktur RS. Regional Sulbar, Senin, (22/8/2017).

Sementara itu, Direktur RS. Regional Sulbar dr. Ade mengatakan pihaknya memastikan tidak ada pungutan parkiran yang ada di pelataran rumah sakit.

“Itu tidak betul. Kalau ada yang mengatakan ada pungutan seperti itu bawa sama saya,” tegasnya saat menjawab pertanyaan yang disampaikan kepadanya. (*)

#AyubKalapadang

Komentar Anda