Aras: OPD Kiranya Terus Membekali Diri

MAMUJU – Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni mengaku, pemberian predikat opini WTP dari BPK tak lepas dari kinerja dari berbagai pihak terutama instansi di lingkup Pemkab Mateng.

“Inilah hasil kerja sama semua instansi yang terkait, terutama kepala dinas yang ada di Mamuju Tengah bersama jajarannya baik BPKP dan BPK itu sendiri,” sebut Aras kepada mandarnesia.com usai acara penyerahan predikat WTP di auditorium lantai tiga kantor BPK Perwakilan Sulawesi Barat, Selasa (18/7/2017).

Menurut Aras, segenap OPD kiranya terus membekali diri, memacu kemampuannya bekerja dengan maksimal, sehingga akan memperoleh apa yang menjadi harapan selama ini.

“Perlu belajar terutama kepada kepala dinasnya supaya mendapat hasil yang maksimal seperti apa yang kita saksikan sekarang mendapat opini WTP ini,” harapnya.

Lanjut disampaikan, semenjak dimekarkan dua tahun lalu Kabupaten Mateng terus berupaya mempertahankan apa yang telah dicapai sebelumnya.

“Kita bersyukur bahwa Mateng ini sudah dua tahun terbentuk, dua tahun pula dapat opini WTP berturut-turut secara terus menerus,” ungkapnya.

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin

Komentar Anda