fbpx

Wakapolri Mudik ke Sulbar

MAMUJU – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Syafruddin kembali berkunjung ke Sulawesi Barat (Sulbar), dengan agenda kunjungan kerja (kunker) silaturahmi.

Ada beberapa rencana agenda kunjungannya kali ini, yakni setelah mendarat dari Bandara Tampa Padang, rombongan Wakapolri akan melanjutkan perjalanan menuju Mamuju Tengah (Mateng) untuk bertemu dengan Bupati Mateng H. Aras Tammauni pada pukul 09.00 WITA di Rumah Bupati.

Setelah itu, Wakapolri akan kembali ke Memuju dan mengikuti acara makan malam bersama Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar pukul 19.30 WITA.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Aggraeni Anwar mengatakan, bahwa kunker Wakapolri semuanya sudah direncanakan. Beberapa agenda tersebut telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangannya.

“Saya juga akan ikut bersama Pak Gubernur dalam rombongan penjemputan, mengenai apa agenda kunjungannya bertemu dengan Bupati Mamuju Tengah saya tidak tahu pasti apa yang akan dibicarakan, tapi intinya silatuhrahmi,” kata Enny di kediamannya, Senin (26/6/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ikut dalam rombongan, diantaranya Karo Paminal, Kapolres Metro Jakarta Timur, ADC Wakapolri, Walpri dan keluarga Wakapolri.

Hingga berita ini ditulis, Wakapolri sudah berada di Sulbar dan belum ada informasi resmi apakah Wakapolri juga akan berkunjung ke rumah orang tuanya di Majene.

#SudirmanSyarif-BusriadiBustamin

error: Content is protected !!