DPRD Tantang OPD Capai Target

MAMUJU – Banyaknya Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) belum mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD), membuat beberapa pihak pesimis akan sampai seratus persen sampai akhir tahun 2017.

“Saya pesimis bapak mendapat seratus persen pada tanggal 31 Desember nanti kecuali bapak diganti saja semua di sana. Bapak saja yang hadir hari ini tidak menguasai bidangnya,” cetus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Sugianto di sela-sela rapat pembahasan anggaran PAD bersama OPD, di lantai II DPRD Mamuju, Rabu (14/6/2017).

Menurut Sugianto, banyaknya OPD yang belum memenuhi capaian target penerimaan PAD akan menjadi catatan, bahkan bertaruh atas ketidakmampuan yang dicapai.

“Maksudnya, begitu pesimisnya saya melihat mereka punya kinerja, bayangkan sampai pada triwulan kedua mau masuk triwulan ketiga mereka baru 17 persen, maka sebagai motivasi bagi mereka saya katakan supaya mucapai ini ambil gajiku satu bulan di DPRD,” tantang politisi senior partai beringin ini.

Lanjut dikatakan, pihaknya tidak main-main atas pernyataan yang disampaikan bahkan kalau hal tersebut bisa tercapai berarti didalamnya ada permainan.

“Tapi ingat kalau nanti anda mendapat seratus persen pada 31 Desember berarti ada uang yang saudara simpan sekarang ini dan perlu diselidiki,” ungkapnya.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Komentar Anda