Afzal Kembali Bantu Warga Miskin

POLEWALI-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Afzal Mahfuz, kembali memberikan perhatian bagi warga kurang mampu khususnya yang berada di Kabupaten Polewali Mandar.

Salah satu pemuda Polewali yang menyampaikan bantuan dari Muhammad Afzal Mahfuz dalam akun Facebok bernama Burhan New Hafiizan mengungkapkan, ucapan terima kasihnya.

“Alhamdulillahirabbil alamiin segala puji bagi Allah SWT. Lagi-lagi bapak/kakanda sebagai perwakilan rakyat telah kami berikan bantuan dari kakanda Muhammad Afzal Mahfuz keluarga Amma Baga,” tulis Burhan, dalam akunnya, Kamis (22/6/2017).

Burhan mengungkapkan, semoga anggota DPR RI tersebut tetap diberikan kesehatan.

“Subhanallah maha suci Allah semoga Bapak Afzal diberikan kesehatan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi Amiin Ya Rabbal Alamiin!!!,” sambungnya.

Menurutnya, pemberian bantuan kepada keluarga Amma Baga di Dusun Banua Baru, Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, betul-betul dari kalangan keluarga kurang mampu.

“Sangat kurang mampu. Karena dia sudah janda tua dan tak bisa lagi kerja. Dan paling memprihatinkan terkadang warga mengatakan orang tua itu merengek sakit perut karena lapar,” ujar Burhan, Jumat (23/6/2017) malam.

Kata Burhan, selain Amma Baga yang diberikan bantuan dihari yang bersamaan di Dusun Parappe, ada pula di Kelurahan Madatte Polewali.

“Haerun dan Pak Danang ada di Madatte. Kemudian ada Bu Salamiah dan Kamariah,” tuturnya.

#BusriadBustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!