BPJS: Peran Media Sangat Penting

MAMUJU – Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan media gathering melalui tema “Dengan gotong royong semua tertolong” bersama dengan awak media, yang bertempat di RM. Cita Rasa Jl. Yos Sudarso Mamuju, Jumat (12/5/2017) kemarin.

Kepala Unit Hukum Komunikasi Publik dan Kepatuhan, A. M. Irfan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan BPJS adalah rangkaian dari pada sosialisasi bersama dengan awak media.

“Agendanya makan bersama, minum, mendengarkan materi, tanya jawab terkait program yang BPJS miliki,” kata Irfan kepada awak media, Jumat (12/5/2017).

Menurutnya, peran media dalam melakukan penyampaian informasi kepada masyarakat sangat penting sekaligus meningkatkan tali silaturahmi diantara mereka.

“Tak lain mengapresiasi insan media yang ada di Sulbar sekaligus mempererat tali silaturahmi antara BPJS dengan media. Peran media untuk melakukan penyampaian sangat besar lewat kegiatan ini akan cepat tersampaikan ke telinga masyarakat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Unit Kepesertaan dan Pengaduan Pelanggan BPJS Sulbar, Arif Rahmat mengatakan, lebih jauh pihaknya ingin bekerjasama dengan pemerintah. Artinya dapat bersama-sama mengedukasi masyarakat terutama yang mampu untuk ikut bergotong royong membangun jaminan kesehatan nasional.

“Yang mampu, bersedekahlah buat yang tidak mampu, dengan bantuannya itu kita dapat membantu orang yang tidak mampu lebih-lebih orang yang sakit,” ungkap Arif.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!