fbpx

DPD PAN: Kembali Rajut Kebersamaan

MAMUJU-Salah satu koalisi pengusung ABM-Enny dari DPD PAN Kabupaten Polman mengajak seluruh elemen untuk kembali merajut kebersamaan demi Sulbar yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Ajbar Abdul Kadir selaku Ketua DPD PAN Polman, melalui rilis yang diterima redaksi mandarnesia.com, Selasa (26/4/2017) sore.

Menurutnya, sejak awal yakin bahwa Mahkamah Konstitusi RI akan mengeluarkan keputusan yang tepat dan adil.

“Bagi kami inilah putusan yang tepat dan adil. Olehnya Pilkada Sulbar sudah usai. Selamat kepada ABM-Enny yang telah memenangkan hati rakyat Sulbar yang mempercayakan kepemimpinan provinsi ini lima tahun ke depan,” urai Ajbar.

Sambung Ajbar, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sulbar. Seluruh tim agar tidak larut dalam euforia kemenangan, tapi perlu segera menyiapkan pembangunan Sulbar yang lebih baik.

“Pilgub kemarin telah menguras energi cukup besar. Kami meminta kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah terkotak-kotak dalam mendukung calon masing-masing untuk kembali merajut kebersamaan, meneguhkan persaudaraan. Hentikan permusuhan, kebencian, dan adu domba. Saatnya kita merajut kebersamaan untuk Sulbar yang lebih baik,” tegas Ajbar.

Sebelumnya, DPW PKS Sulbar Hajrul Malik dan Ketua DPC Partai Demokrat Polman Syamsul Samad, memberikan ucapan selamat kepada ABM-Enny atas terpilihnya Calon Gubernur dan Wagub Sulbar Periode 2017-2022 mendatang.

#BusriadiBustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!