Bala Balakang Terima Bantuan Alat Komunikasi dari BI

MAMUJU-Masyarakat Kecamatan Pulau Bala Balakang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan berupa repeater penguat sinyal dan Handy Talky (HT) dari Perwakilan Deputi Bank Indonesia (BI) Sulbar.

“Bantuan yang diberikan berupa alat komunikasi repeater atau alat penguat jaringan HT atau rojer. Dimana semua masyarakat Pulau Bala Balakang akan dapat menikmati dengan mengakses informasi sampai ke Kota Mamuju,” kata Bahtiar Salam Kepala Desa Balabalakang Timur, via WhatsApp, Kamis (13/4/2017).

Dirinya juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada pihak BI yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Pulau Bala Balakang dalam rangka mensosialisasikan ke masyarakat tentang Keaslian uang rupiah, pada 9 April kemarin.

“Alhamdulillah positif sekali. Dan terima kasih buat Bank BI Kantor Sulbar, karena telah berkunjung ke Bala Balakang dan telah mensosialisasikan tentang ciri-ciri ke aslian rupiah sehingga mayarakat dapat mengetahui mana uang palsu dan mana uang asli,” tutur Bahtiar, yang akan berakhir masa jabatan sebagai Kepala Desa Bala Balakang Timur tepat pukul 24.00 WITA malam nanti.

#BusriadiBustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!