Arief Budiman Komandan Baru Imam Bonjol

MAMUJU – Arief Budiman resmi terpilih sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) periode 2017 – 2022. Arief terpilih sebagai ketua dalam rapat pleno yang digelar di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol No. 29 Jakarta.

Dilansir dari situs kpu.go.id rapat pleno pemilihan ketua, diawali dengan pembahasan pekerjaan KPU RI ke depan. Semua komisioner hadir dalam rapat dan menyampaikan pandangannya tentang sosok ketua seperti apa yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan proses pemilihan di seluruh Indonesia selama lima tahun ke depan.

“Jadi saya dipercaya sebagai koordinator dalam pekerjaan di KPU, satu aja suara sumbang, KPU tidak bisa bekerja dengan baik. Saya yakin semua komisioner bisa memberikan sumbangsihnya dengan lebih baik,” kata Arief.

Ke depan, dirinya dan jajaran KPU RI akan melakukan pekerjaan yang bersifat jangka pendek dan panjang. Untuk jangka pendek, Arif mengaku akan menyelesaikan residu perjalanan pilkada 2017.

“Untuk jangka panjangnya, kami akan mempersiapkan pelaksanaan pilkada 2018 serta tahapan pemilu 2019. Ya saat ini kita fokus jangka pendek, sambil yang jangka panjang kita persiapkan,” pungkasnya.

#SudirmanSyarif#BusriadiBustamin

Komentar Anda

error: Content is protected !!