Akbar Tewas Ditelan Ular Piton

MAMUJU- Nahas. Itulah yang dapat digambarkan atas musibah yang menimpa Akbar (25). Warga Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah ini tewas setelah seekor ular berukuran raksasa menelannya. Kabar ini viral di media sosial sejak Selasa (28/3).

Korban sebelumnya berangkat seorang sendiri menuju kebun miliknya pada hari Ahad untuk memanen sawit, namun Akbar tidak pernah lagi kembali ke rumah sampai hari Senin (27/3) kemarin.

Menilai hal itu tidak wajar beberapa warga kemudian, berinisiatif melakukan pencarian pada Senin malam. Dengan memakai alat penerang seadanya pendududk menyisir kebun sawit milik korban. Warga yang berjumlah belasan orang sontak ternganga, ketika menemukan seekor ular jenis piton sedang melata dalam kondisi tak berdaya di semak – semak.

Warga yang seketika gaduh melihat bagian perut ular tersebut menggumpal besar. Akibat penasaran, pada reptil yang berukuran tak biasa
tersebut, warga kemudian memutuskan untuk membunuh lalu membelah perut ular itu. .

Kejadian selanjutnya makin dramatis saat mereka melihat sepasang kaki lelaki dewasa yang menggunakan sepatu bot itu, dipastikan Akbar.

Korban yang sudah tak bernyawa tersebut segera dievakuasi ke rumah almarhum. Kejadian amat menggemparkan warga, khususnya di Mamuju Tengah.

#SudirmanSyarif

Komentar Anda